Rabu, 11 Maret 2009

menghack" frindster orang lain"( jail)

hmmms.. dalam artikel kali ini gw mau bahas tentang menghack" atau dalam kamus besar bahasa indonesia yang artinya meretas" suatu program atau server... jadi klo temen hackers udah pernah baca artikel tentang ini sebelumnya mendingan berhenti !!!!
karna akan menyebab kan pusing, sakit kepala, perut kembung , hipertensi, ganguan kehamilan , impotensi, mual , dan muntah...hoohhoohho...


sebelumnya mau ngehack kayak gimana nih? berhubung g ada penjelasannya aku jelasin sekalian yah, pncegahannya ada di bawah juga:

1. with java script
kalo ini, kamu mesti nguasain kode2 java script, ada yang efeknya g bisa di add as friend, g bisa nerima comment g bisa nerima message, tapi tampilan foto ma profilenya masih tetep ada, dan ada tambahan di backgroundnya, hack oleh siapa gitu, ada lagi yang bener2 nutupin semua profilenya, jadi cuma tulisan GEDE GEDE, FS INI TELAH DI HACK (kasian banget yah). kalo ini g bisa dimasukkin disini, ntar g bisa dibaca kodenya, kalo mau pm aku aja yah ^_^ tapi kalo mau gampangnya, bukanya pake mozila firefox, di firefoxnya cari Tools>Option>Content>hilangkan tanda ceklis enable java dan enable java script, selain cara ini masuk ke bagian setting fs (setelah log in) di bagian kanan atas, pilih safe mode >yes. safe setting, ok!
setelah itu refresh, cari fs yang udah di hack, cari di bagian commentnya, ada comment yang aneh, yang banyak code2nya (biasanya panjang), tinggal copy paste doank, masukin ke comment profile orang yang mau di hack, selesai deh!

2. dengan flash.
kalo ini mungkin dah g ngefek lagi, tapi kalo mau nyoba tinggal liat di situs www.jasakom.com ok! cari bagian hack fs dengan flash 8.

3. kalo masih dalam satu LAN (misal: warnet) malah lebih gampang, bisa tahu password ma id nya, tapi ini pake software, kalo mau tahu caranya, silahkan liat di kriptonhaz.blogspot.com (promosi ceritanya) ^_^

PENCEGAHAN:

1. kalo dengan java script, seperti yang sudah dibilang, aktifkan safe mode, ada dua cara, caranya sudah disebutkan di atas, setelah itu cari di profile anda comment yang aneh, dan langsung delete comment itu, selesai!

2. kalo dengan flash, agak sedikit rumit, bisa sih dengan safe mode juga, tapi kan sekarang banyak comment2 yang cakep2 pake flash, tapi tetep ada caranya, cari di google, keywordnya: flash block
salah satu add on untuk mozilla (lagi2 mozilla ^_^)
kalo udah, jadi setiap ada flash g bisa langsung jalan, mesti di klik dulu, nah di cek deh satu2, ada flash yang aneh, tinggal apus, gampang kan?

3. kalo masalah penyadapan di warnet. nah ini dia yang sampe sekarang blom ada obatnya, semua bisa ketauan loh, tapi kalo mau tahu pencegahannya ada tools yang cukup membantu dan portable lagi, namanya winarpattacker, ibarat pisau bermata dua, dia punya kegunaan yang cukup membahayakan (bisa buat warnetnya tutup) dan cukup mnguntungkan (bisa tahu ada aktifitas sniffing atau g di warnet itu), tapi yang ini jarang ada tutorialnya, blom aku buat, hehehe.... soalnya lagi sibuk....

mau tahu lebih banyak? tinggal tanya paman Google, keyword: hack fs

0 komentar:

About This Blog

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP